Namecheap
Umroh Haji

Study Banding -- SMPIT Fitrah Insani Bandung



Tanggal 27 Agustus, Siswa SMPIT Bina Insani Kediri mengunjungi tempat saudaranya di bandung, kabupaten bandung barat. Tempat itu dikenal dengan nama SMPIT Fitrah Insani. Disana, ustadz dan ustadzah SMPIT Bike pun juga diajak berdiskusi oleh ustadz dan ustadzah SMPIT Fitrah Insani. Tak lupa, anggota osis SMPIT Bina Insani Kediri thn ajaran 2013/2014 diajak berdiskusi oleh osis dari SMPIT Fitrah Ini. Pengurus OSIS Dari SMPIT Bina Insani Kediri masih terlihat malu2 ketika diajak berdiskusi.

  Waktu Dhuhur pun tiba, kami segera melaksanakan sholat dhuhur. Setelah sholat dhuhur, kami diajak bertanding oleh tim futsal SMPIT Fitrah Insani. Kami pun meladeni ajakan mereka. Tapi, kami kalah oleh mereka dengan skor cukup besar. Berapa? Kami tidak tahu. Yang jelas kami kalah lebih dari 5-0.

 Tapi, para siswa SMPIT Bina Insani Kediri pun menerima kekalahan dengan ikhlas. Futsal pun selesai. Kami diajak oleh ketua osis dari SMPIT Fitrah Insani untuk melakukan aksi jepret. Setelah itu kami pun berpamitan dan langsung melanjutkan perjalanan berikutnya.

0 Response to "Study Banding -- SMPIT Fitrah Insani Bandung"

Post a Comment